KATAKAMI REDAKSI

Ikon

JURNALISME YANG LAYAK DIPERCAYA

Peringatan Keras Dari REDAKSI KATAKAMI Terkait Intervensi, Gangguan, Tekanan & Pengrusakan Yang Patut Dapat Diduga Terus Dilakukan Oleh Agen Intel BIN Dan Oknum POLRI, Terutama Oknum Berinisial Ptr Gls Dan GM

1-gm2

JAKARTA (KATAKAMI)  Mohon kepada pihak tertentu yang hobi menjebol KEDUA BLOG KATAKAMI DI WORDPRESS, terutama kami perhatikan anda semua sangat ketagihan membuat kutipan-kutipan berdasarkan kepentingan anda pribadi. 

Perbuatan anda-anda ini kecenderungannya merusak karya orang lain. Hormati aset, properti, kehidupan pribadi, hak-hak orang lain, terutama hak-hak hukum. 

2030-gm7

Kami ingatkan untuk tidak membiasakan diri mencampuri, mengintervensi dan mengotori kedua blog kami dengan perbuatan-perbuatan kotor anda. 

Termasuk mempermainkan posisi foto dan konten berita lain di KEDUA BLOG KATAKAMI DI WORDPRESS. Kami ingatkan untuk tidak menyalah-gunakan peralatan teknologi yang bisa diakses untuk perbuatan yang menyalahi hukum.

1212-wahyusanti3

Perbuatan anda (dari pihak tertentu yang patut dapat diduga dari oknum agen intel BIN dan oknum tertentu dari internal POLRI, hentikan semua kebiasaan buruk anda sekalian pada SITUS BERITA KATAKAMI dan kedua BLOG KAMI DI WORDPRESS ini !

Kami sudah BOSAN LUAR BIASA mendapat intervensi, gangguan dan aksi pengrusakan dari anda. Catat itu ! 

Kasus BANDAR NARKOBA Liem Piek Kiong Alias MONAS

Kasus BANDAR NARKOBA Liem Piek Kiong Alias MONAS

Terutama kepada anda, oknum GM. Anda sudah sangat keterlaluan,  tidak tahu diri dan tidak tahu berterimakasih. Patut dapat diduga anda ini menderita paranoid dan sakit yang sangat akut dalam hal moralitas. Anda ingin dipuji dan diangkat-angkat dalam pemberitaan soal PENANGANAN TERORISME (agar anda bisa mengaburkan semua indikasi perbuatan melawan hukum yaitu dugaan keterlibatan dalam kasus BANDAR NARKOBA LIEM PIEK KIONG ALIAS MONAS, tetapi disertai ancaman pada media kami yaitu patut dapat diduga jika kami tidak mau memuat berita anda terkait PENANGANAN TERORIS HAMBALI, maka anda akan langsung merusak SITUS ini dan KEDUA BLOG KATAKAMI.

111-vivik1

Termasuk patut dapat diduga merusak KONEKSI INTERNET kami. Anda hobi mengintervensi media kami dan karya-karya jurnalistik kami. Anda merasa sebagai PEMILIK & PENGUASA TUNGGAL terhadap media kami. Satu peserpun tidak ada UANG ANDA hai oknum GM dalam operasional media kami. Patut dapt diduga anda akan langsung merusak apapun juga di SITUS ini dan KEDUA BLOG KATAKAMI DI WORDPRESS, kalau sudah ada berita tentang BANDAR NARKOBA MONAS & OKNUM POLWAN yang patut dapat diduga BERSELINGKUH dengan ANDA.

Perbuatan anda memalukan sekali. Kami lelah sekali menghadapi tekanan, gangguan dan ancaman dari pihak yang patut dapat diduga dari AGEN INTEL BIN suruhan oknum JWS dan BS, terutama oknum internal POLRI. Terutama oknum Ptr Gls & GM.  (Dari REDAKSI KATAKAMI)

Filed under: Uncategorized

Maret 2009
S S R K J S M
     
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Arsip

Kategori

Kategori

%d blogger menyukai ini: